Beranda Pendidikan Kontingen Pramuka Lomba Tingkat IV Kabupaten Lebak Resmi Dilepas Bupati

Kontingen Pramuka Lomba Tingkat IV Kabupaten Lebak Resmi Dilepas Bupati

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Lebak melepas kontingen Pramuka Lebak yang akan mengikuti Lomba Tingkat (LT) IV - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Lebak melepas kontingen Pramuka Lebak yang akan mengikuti Lomba Tingkat (LT) IV. Pelepasan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Lebak, Jumat (4/11/2022).

Dalam laporannya, Pimpinan Kontingen Cabang Lebak, Muryani menjelaskan LT IV merupakan perlombaan Pramuka Penggalang antar Kwartir Cabang (Kwarcab) baik beregu maupun perorangan. LT IV akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Baitul Hamdi Pandeglang pada tanggal 5 s.d. 8 November 2022.

“LT IV utusan cabang adalah anggota Pramuka Penggalang yang diambil dari Kwarran (Kwartir Ranting) peringkat ke-1 putra dan putri pada pelaksanaan LT III. Kwarcab Lebak mengirimkan utusan sebanyak 16 orang,” jelas Muryani.

Sementara itu Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pembina atas komitmen dan konsistensinya melakukan pembinaan melalui bidang kepramukaan. Bupati berpesan agar selalu menjaga kesehatan, semangat, dan kekompakan sehingga semua target yang telah direncanakan bisa tercapai dengan baik.

“Adik-adik harus menggunakan kesempatan LT IV ini dengan sebaik-baiknya, jalin silaturahmi dengan peserta dari daerah lain. Adik-adik bukan hanya sebagai anggota Pramuka saja tapi juga duta bagi Kabupaten Lebak, maka tunjukan dedikasi yang tinggi untuk mengangkat harkat martabat Kabupaten Lebak,” tutur Bupati.

Pada kesempatan ini Bupati juga memberikan sebuah apresiasi sebagai bentuk dukungannya kepada perwakilan kontingen Pramuka Lebak.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini