Beranda Peristiwa Konsolidasi dan Bimtek Caleg Demokrat Banten Bakal Dihadiri AHY

Konsolidasi dan Bimtek Caleg Demokrat Banten Bakal Dihadiri AHY

CILEGON – Partai Demokrat bakal melakukan Konsolidasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada para Calon Legislatif (Caleg) di Provinsi Banten pada Kamis (18/10/2018).

Menurut rencana, kegiatan yang akan diaksanakan di Hotel The Royale Krakatau itu akan dihadiri Ketua Komandan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, Komisioner KPU dan Bawaslu Banten.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Cilegon, Rahmatulloh mengatakan kegiatan konsolidasi dan Bimtek partai Demokrat itu akan diikuti seluruh Caleg di Banten.

Kata dia, acara tersebut cukup istimewa karena dihadiri langsung oleh AHY. “Semangat AHY harus bisa ditularkan pada Caleg Demokrat terutama Caleg Demokrat Cilegon,” ujarnya, Rabu (17/10/2018).

Dikatakan bahwa kegiatan itu juga dilakukan supaya para Caleg bisa meraih hasil maksimal dan kematangan dalam berpolitik. “Sebab berpolitik itu tidak didapatkan secara instant,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa dalam berpolitik banyak lika-liku yang harus ditempuh supaya bisa menjawab tantangan politik kedepan.

“Kita sebagai akar rumput dipartai akan siap mengabdi untuk partai dan masyarakat tercinta, menunjukan eksistensi perjuangan untuk masyarakat yang memberikan dukungan dan perhatian pada kita semua,” terangnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini