Beranda Artis Konser Sabyan Gambus Buat Penonton di Bintaro XChange Histeris

Konser Sabyan Gambus Buat Penonton di Bintaro XChange Histeris

159
0
Konser Nisa Sabyan di Bintaro XChange Tangsel. (Ihya/bantennews)

 

TANGSEL — Konser Sabyan Gambus yang digelar di Bintaro XChange, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren membuat penggemarnya teriak histeris lantaran bertemu langsung dengan idolanya itu.

Konser tersebut merupakan program Salam Kilau Ramadan MNCTV yang menghampiri Kota Tangerang Selatan. Seperti biasa, Sabyan Gambus menjadi pengisi utama acara, dengan bintang tamu Arsy Widianto dan Brisia Jodie, yang dipandu host Ria Ricis serta Dwi Andhika.

Keriuhan dan sorak-sorai pengunjung mencuat saat Nissa memasuki panggung dan bersiap membawakan lagu pertama, ‘Ya Jamalu’. Sebelumnya, vokalis cantik kelahiran Lumajang, Jawa Timur, itu menyapa para penggemar sambil mengajak mereka bernyanyi bersama.

“Semuanya kita nyanyi sama-sama ya,” ucap Nissa mengawali lagu pertamanya.

Usai mendendangkan lagu pertama, Nissa kembali melantunkan lagu hitsnya berjudul ‘Ya Maulana’, dan dilanjutkan lagu ‘Sepanjang Hidup’ ciptaan Maher Zain. Sebelum kemudian diselingi oleh penampilan bintang tamu Arsy Widianto dan Brisia Jodie.

Selanjutnya, Nissa kembali menghibur para penggemar dengan lagu-lagu terbaiknya seperti ‘Allahumma Labbaik’, ‘Ya Habibal Qolbi’. Bahkan pada pembawaan lagunya berjudul ‘Deen Assalam’, Nissa berduet dengan penyanyi Brisia Jodie yang kian membuat penggemarnya ikut bernyanyi. (Tra/Ihy)