Beranda Peristiwa Konser Pemilu di Pandeglang 1 Orang Pingsan dan 2 ABG Diamankan Polisi

Konser Pemilu di Pandeglang 1 Orang Pingsan dan 2 ABG Diamankan Polisi

 

PANDEGLANG – Konser Pemilu 2019 yang digelar oleh KPU Povinsi Banten di Alun-alun Pandeglang menghadirkan Band Jamrud diwarnai insiden. Pantauan di lokasi, pengunjung konser yang didominasi Anak Baru Gede (ABG) awalnya berjalan lancar, namun setelah Jamrud melantunkan 2 lagu keributan di antara penonton mulai terjadi.

Polisi terpaksa mengamankan 2 orang ABG yang diduga terlibat perkelahian. 2 orang tersebut terpaksa diamankan ke pos polisi untuk dimintai keterangan, tidak jelas penyebab perkelahian tapi setelah beberapa saat polisipun melepaskan kembali keduanya.

Selang beberapa saat petugas keamanan kembali membawa 1 orang remaja putri dari kerumunan penonton karena pingsan, petugas keamanan dibantu petugas medis membawa remaja tersebut ke posko kesehatan untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diturunkan wartawan masih berusaha meminta keterangan resmi dari penyelenggara acara terkait insiden itu, selain itu sebagai informasi konser masih tetap berjalan sesuai jadwal kegiatan. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ