Beranda Artis Konser Bersama di Alun-alun Barat Kota Serang Meriah

Konser Bersama di Alun-alun Barat Kota Serang Meriah

Konser bersama yang menghadirkan Kotak, Chandil, Maliq D'Essentials, dan The Changcuters

SERANG- Ratusan warga Kota Serang memadati Alun-alun Barat pada Sabtu (11/5) malam untuk menyaksikan konser bersama yang menghadirkan Kotak, Chandil, Maliq D’Essentials, dan The Changcuters.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian acara “Bernyanyi Bersama”.
Konser dimulai dengan penampilan Kotak yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Beraksi”, “Selalu Cinta”, dan “Terbang”.

Penampilan Kotak berhasil membangkitkan semangat para penonton dan membuat suasana semakin meriah.

Selanjutnya, giliran Chandil yang menghibur para penonton dengan lagu-lagunya yang penuh dengan energi. Chandil juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama dan menari.

Suasana konser semakin seru saat Maliq D’Essentials naik ke atas panggung. Maliq D’Essentials membawakan lagu-lagu romantis mereka seperti “Terdiam”, “Terdiam”, dan “Dia”. Para penonton pun larut dalam suasana yang penuh cinta dan kasih sayang.

Konser ditutup dengan penampilan The Changcuters yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Racun Dunia”, “I Love U Bibeh”, dan “Hijrah ke London”. Penampilan The Changcuters berhasil membuat para penonton bernyanyi bersama dan melompat-lompat kegirangan.

Oki, salah seorang penikmat konser musik mengatakan konser bersama ini merupakan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Serang.

“Konser ini menjadi bukti bahwa musik dapat menyatukan orang-orang dari berbagai kalangan dan latar belakang,” ujarnya.

Konser bersama di Alun-alun Barat Kota Serang yang menghadirkan Kotak, Chandil, Maliq D’Essentials, dan The Changcuters mendapat banyak pujian dari para penonton.

“Konsernya keren banget! Puas banget bisa nonton band-band favorit saya di satu panggung,” ujar Milda.

“Suasananya luar biasa! Senang banget bisa bernyanyi bareng teman-teman dan idola saya,” ujar Desi.

“Penampilan band-bandnya semua mantap! Saya tidak menyesal datang ke konser ini,” ujar Ukat, penonton asal Pontang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News