Beranda Olahraga KONI Kota Tangerang Diminta Tingkatkan Pembinaan dan Prestasi

KONI Kota Tangerang Diminta Tingkatkan Pembinaan dan Prestasi

KONI Kota Tangerang menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023 - Foto istimewa

TANGERANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang menggelar Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkotlub) 2023 di Ruang Rapat Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (25/3/2023).

Musorkotlub yang digelar dalam rangka Pemilihan Ketua Umum KONI Kota Tangerang Masa Bakti 2023-2027 ini, dihadiri oleh perwakilan dari 53 cabang olahraga, 3 perwakilan Badan Pembina Olahraga serta 20 orang pengurus KONI Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Sachrudin, mengucapkan selamat dan sukses dengan terselenggaranya Musorkotlub ini dan berharap dapat melahirkan pemimpin baru yang dapat mengakomodir seluruh cabang olahraga yang ada pada KONI Kota Tangerang untuk terus berprestasi.

“Musyawarah dan mufakat jadi kunci untuk menentukan kepengurusan yang baik, karena semuanya untuk kemajuan KONI dan prestasi Kota Tangerang yang semakin baik lagi di masa mendatang,” ungkap wakil dihadapan para peserta.

Lanjut wakil, tantangan ke depan untuk mempertahankan prestasi kita tentunya harus didukung oleh peran serta semua pihak, baik pemerintah, KONI, pengcab, atlet dan juga seluruh stakeholder terkait melalui kolaborasi dan sinergitas bersama.

“Kepengurusan KONI harus terus berjalan baik, sehingga bisa melakukan pembinaan dan peningkatan seluruh cabang olahraga yang kita miliki,” tegasnya seraya ucapkan terima kasih kepada kepengurusan sebelumnya atas loyalitas dan dedikasinya membawa nama baik Kota Tangerang di kancah nasional.

Pada acara tersebut, hadir Sekretaris Umum KONI Provinsi Banten, Koswara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang, serta Plt. Ketum KONI Kota Tangerang, Sumardi.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini