Beranda Advertorial KONI Banten Berikan Bonus kepada Atlet Berprestasi di Sea Games

KONI Banten Berikan Bonus kepada Atlet Berprestasi di Sea Games

Ketua KONI Banten Edi Ariadi memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi di Sea Games 2023.
Ketua KONI Banten Edi Ariadi memberikan bonus kepada atlet yang berprestasi di Sea Games 2023.

SERANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten memberikan bonus kepada para atlet berprestasi asal Provinsi Banten yang berhasil meraih medali pada ajang Sea Games Kamboja 2023. Para atlet yang menerima bonus tersebut antara lain Juniansyah, Adi Dermawan Laksono, Joshepine, Panji M Faisal, Miftahuk Janah, Syerina, dan Michele Suryani.

Rizki Juniansyah, mendapat bonus senilai Rp50 juta. Ia mengharumkan nama Indonesia dan Banten setelah meraih medali emas pada cabang angkat besi kelas 73 kilogram putra.

Sementara itu, Adi Dermawan Laksono yang meraih medali emas pada cabang hoki indoor putra. Ia diganjar bonus senilai Rp30 juta. Joshepine juga berhasil mempersembahkan satu medali emas untuk Indonesia dalam cabang estafet 4×100 meter menerima bonus senilai Rp30 juta.

Bonus tersebut diserahkan oleh Ketua KONI Banten Edi Ariadi dan Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar dan Kapolda Banten Rudy Heriyanto, usai acara apel pagi dalam rangka peringatan Hari Kelahiran Pancasila di Lapangan Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Kamis (1/6/2023).

Ketua KONI Banten, Edi Ariadi, menjelaskan bahwa bonus diberikan sebagai dukungan biaya pendidikan bagi para atlet berprestasi. Hal itu bertujuan agar atlet dapat terus fokus dalam berlatih dan mengembangkan karier di cabang olahraga masing-masing.

“Kami berharap bonus ini dapat menjadi contoh bagi atlet lainnya untuk meraih prestasi lebih banyak lagi. Janganlah berpuas diri dengan capaian saat ini. Kedepan, kita harus terus mengejar prestasi yang lebih tinggi,” ujar Edi Ariadi.

Ia juga meminta kepada para atlet dan pengurus KONI Banten untuk tetap solid dan terus berprestasi demi mengharumkan Provinsi Banten.

“Selanjutnya, para atlet ini akan kita persiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan juga Asian Games. Kita berharap para atlet dapat fokus dalam berlatih dan tentunya mendapatkan dukungan penuh dari pengurus KONI,” tambahnya. (*)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini