Beranda Hukum Kondisi Korban Pembacokan di Lebak Sudah Mulai Membaik

Kondisi Korban Pembacokan di Lebak Sudah Mulai Membaik

Korban Santi masih menjalani perawatan intensif di RSUD Adjidarmo, rangkasbitung, Lebak, Banten. (Ist)

LEBAK – Santi (36) warga Kampung Ciwaru, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, yang menjadi korban pembacokan oleh suaminya sendiri Dul Kahir (54) pada Selasa 28 Februari 2023 kemarin, saat ini masih menjalankan perawatan di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

Delima Humairo, ketua relawan respek peduli Lebak yang mendampingi korban mengatakan, saat ini kondisi korban masih terbaring lemah dan butuh perawatan yang intensif dari dokter.

“Korban masih terbaring di Intensive Care Unit (ICU) RSUD Adjidarmo dan sudah dilakukan tindakan operasi,” kata Delima saat dihubungi.

Sementara itu, Kasat Reskrim polres Lebak Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi mengatakan, korban masih berada di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, pihaknya belum bisa meminta keterangan korban karena kondisi korban yang masih lemah.

“Kita masih menunggu korban stabil agar bisa dimintai keterangannya, saat ini korban masih belum bisa ditemui,” ucap Andi saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (2/3/2023).

Ia menambahkan, saat ini kondisi korban sudah membaik dan sudah dilakukan operasi oleh dokter di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

“Setelah dilakukan operasi korban akan dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan,” katanya.

Untuk diketahui, jika Santi (36) menjadi korban kebiadaban suaminya sendiri dengan mengalami 16 luka bacokan disekujur tubuhnya pada Selasa 28 Februari 2023 kemarin. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini