Beranda Komunitas Komunitas Ojol di Tangerang Dapat Hibah Peralatan Bengkel

Komunitas Ojol di Tangerang Dapat Hibah Peralatan Bengkel

Peresmian KPM 4 Zona Pantura Jasa Bengkel di Dadap Kabupaten Tangerang. (Rendy/bantennews)

KAB TANGERANG – Sejumlah driver ojek online yang tergabung dalam Komunitas Brotherhood Tangerang Kabupaten (Tangkab) diberi peralatan bengkel oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail.

Bantuan tersebut merupakan sumber dari aspirasi program hibah Kelompok Penerima Manfaat (KPM) bernama Zona 4 Pantura. Dimana peresmian langsung diberikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail di Jalan Raya Prancis Depan Mall Grand Dadap City, Minggu (21/2/2021).

Ketua Brotherhood Tangkab Ahmad Faisal mengatakan terbentuknya KPM 4 Zona Pantura merupakan cikal bakal penyampaian keluhan kepada dewan bahwa pendapatan Ojol semakin menipis selama pandemi Covid-19.

“Kita lakukan gagasan inovasi, bentuk usaha kecil menengah berupa jasa bengkel. Karena basic temen-temen bisa benerin motor,” ujar Faisal kepada wartawan, Senin (22/2/2021)

Faisal mengucapkan terima kasih lantaran aspirasi yang dilakukan oleh pihaknya sudah terealisasi. “Alhamdulillah makasih banyak buat bapak Ketua Dewan sudah merealisasikan program. Dengan ini kami bisa mencari nafkah lebih baik,” katanya

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan alasan merealisasikan program tersebut upaya membantu meringankan beban masyarakat.

“Kepentingan umum kita upayakan, apalagi gagasan inovatif seperti membuka jasa bengkel,” ujarnya

Ia berharap program yang sudah terealisasi bisa dikembangkan dan bermanfaat. “Pesan saya mendapatkan lebih mudah dibandingkan mempertahankan. Semoga berguna dan bisa meringankan beban temen-temen (Ojol-red),” imbuh Kholid

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ