Beranda Komunitas Komunitas Ojek Online Diminta Ikut Promosikan Pariwisata Lebak

Komunitas Ojek Online Diminta Ikut Promosikan Pariwisata Lebak

Wakil Bupati (Wabub) Lebak, Ade Sumardi (kanan) menghadiri perayaan hari jadinya Komunitas Gojek Rangkasbitung (Gorabit) - foto istimewa

LEBAK – Wakil Bupati (Wabub) Lebak, Ade Sumardi menghadiri perayaan hari jadinya Komunitas Gojek Rangkasbitung (Gorabit) bertempat di Wahana permainan air Bina Insan Mandiri (BIM) Cimesir Rangaksbitung, Lebak, Sabtu (15/2/2020).

Dalam sambutannya Wabup mengajak seluruh komunitas ojek online di Kabupaten Lebak untuk turut serta bersama-sama Pemerintah Daerah Lebak guna mensukseakan visi Lebak menjadi destinasi wisata unggulan berbasis potensi lokal.

“Ojek online ini salah satu fasilitas transportasi dalam memudahkan masyarakat dalam berpergian, untuk itu saya berharap kemudahan ini juga dapat memfasilitasi wisatawan yang datang ke lebak dengan memberikan rasa aman dan nyaman saat menggunakan fasilitas gojek sehingga para wisatawan dapat menikmati wisata di lebak dan akan kembali lagi,” kata Wabup lewat siaran tertulis.

Dalam kesemparan itu pula, Ade mengingatkan efek psotif dan negatifnya dari teknologi yang mana menurut Ade, generasi muda jangan sampai mengalami degradasi moral, malah sebaliknya harus memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang positif.

“Saya bangga temen-temen yang hadir turut membawa anak istrinya, ini merupakan salah satu cerminan rasa tanggung jawab dari temen-temen yang kerja keras untuk membahagiakan keluarganya,” kata Ade.

Sementara itu Ketua Komunitas Gojek Rangkasbitung, Teguh mengaku bangga dengan hadirnya Wabub Lebak pada acara hari jadi gorabit.

“Kami gorabit siap berjuang mensukseskan visi pariwista di Lebak,” ucapnya.

Untuk diketahui komunitas Gojek sendiri di Kabupaten Lebak tercatat lebih dari 10 komunitas dengan ribuan anggota.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini