Beranda Komunitas Komunitas Carita Boys Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Komunitas Carita Boys Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

Foto istimewa

CILEGON – Komunitas Carita Boys bersama masyarakat Desa Sukajadi, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang mengadakan penggalangan dana untuk korban banjir Bandang di Kabupaten Lebak.

Kegiatan itu dilaksanakan sejak 3-8 Januari 2020 di pintu masuk wisata Pantai Pandan.

“Karna info terakhir yang kita dapat dari sana yang paling dibutuhkan adalah bahan pangan, maka dua hari sebelum pemberangkatan ke Lebak, kita kordinasi dengan Komunitas Spearfishing Carita (penembak ikan), Alhamdullillah mereka sukarela membantu dan berinisiatif pergi ke Mangir Island untuk menembak ikan segar agar bisa di bawa ke lokasi bencana di Kabupaten Lebak,” ujar
Wildan Caesar koordinator kegiatan, Kamis (9/1/2020).

Dia mengatakan dalam mencari donasi tersebut pihaknya menggalang dana di jalan dan kolektif seluruh masyarakat Desa Sukajadi.

“Alhamdullillah tahun kemarin kita yang dibantu akibat musibah Tsunami, jadi tahun ini seluruh masyarakat Carita berantusias untuk membantu,” katanya.

Dia menuturkan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian masyarakat Carita terhadap musibah yang dialami warga Kabupaten Lebak

“Harapan saya semoga penggalangan dana ini bisa sedikit meringankan beban korban dan semakin mempupuk rasa peduli masyarakat Carita terhadap sesama,” imbuhnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini