Beranda Olahraga Komposisi Pengurus PSSI Kabupaten Tangerang Mayoritas Wajah Baru

Komposisi Pengurus PSSI Kabupaten Tangerang Mayoritas Wajah Baru

Acara buka puasa bersama PSSI Kabupaten Tangerang di hotel Solmarina Jalan Raya Serpong, Minggu (2/05/2021).

KAB. TANGERANG – Setelah beberapa bulan terpilih menjadi Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Tangerang periode 2021-2025, Daniel Ramdani langsung mengumumkan komposisi pengurus.

Kepengurusan Askab PSSI Kabupaten Tangerang saat ini diisi orang-orang pengurus lama sebanyak 40% dan kepengurusan baru 60%, rata-rata diisi oleh orang-orang lama yang menggeluti di bidang sepakbola.

“Saat ini komposisi kepengurusan kita lengkap, mulai dari mantan pemin timnas indonesia hingga mantan wasit sepakbola,” tutur Daniel Ramdani saat mengelar buka puasa bersama di hotel Solmarina Jalan Raya Serpong, Minggu (2/05/2021).

Daniel membeberkan, dalam silaturahmi pengenalan pengurus, dilakukan juga dialog untuk mempersiapkan program kerja kedepan. Mulai dari infrastruktur sarana dan prasarana, hingga pembinaan atlet-atlet sepak bola yang unggul agar dapat bersaing dikancah nasional.

“Sebelum pelantikan kita silaturahmi pengurus supaya saling mengenal satu sama lain, kedepan mensinkronkan program dan mempersiapkan atlet sepakbola yang potensial,” ungkapnya

Ditempat yang sama, Firman Utina mantan pemain Persita yang saat ini didaulat menjadi anggota komite eksekutif, dirinya terus fokus dalam pembinaan atlet sepakbola di Kabupaten Tangerang, sehingga dapat mengharumkan nama daerah Kabupaten Tangerang.

“Kita dekat dengan Jakarta, jadi atlet sepakbola harus bisa kita munculkan dari Kabupaten Tangerang dan menjadi kebanggaan,” tutur Firman.

Mantan Pemain Timnas Indonesia ini mengutarakan, selain menyukseskan program Pemkab Tangerang, daerah ini memiliki sosok Bupati Zaki Iskandar, dimana menurut Firman, terus fokus dalam pembinaan generasi muda dan visioner dalam menyiapkan fasilitas olahraga seperti Stadion mini setiap kecamatan.

“Kedepan ini menjadi triger dalam menyiapkan atlet sepakbola muda pria dan wanita di setiap kecamatan,” ujar Firman.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini