Beranda Peristiwa Kompor Meleduk, Tempat Pemotongan Ayam Di Pasar Ciputat Hangus Terbakar

Kompor Meleduk, Tempat Pemotongan Ayam Di Pasar Ciputat Hangus Terbakar

 

Tangsel – Tempat pemotongan ayam di pasar Ciputat, Kota Tangerang Selatan habis terbakar lantaran kompor gas yang biasa digunakan pemilik tempat bocor dan meleduk, Senin (16/12/2019) pukul 7.30 pagi.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Uci Sanusi mengungkapkan, pada saat kebakaran, warga sekitar tidak ada yang melapor ke Damkar.

“Mereka tidak melapor karena bisa menangani sendiri, karena memang apinya atau kebakarannya juga tidak terlalu besar,” ungkap Uci kepada BantenNews.co.id, Senin (16/12/2019).

Namun berdasarkan vidio kebakaran tersebut yang tersebar di media sosial, kata Uci, pihak Damkar tetap menuju lokasi membawa 2 unit mobil pemadam.

“Ya kejadian itu pukul 7.30 sedangkan video sampe ke kita pukul 11. Kita langsung meluncur. Nah saat sudah tiba api sudah padam. Karena warga juga ga ada yang melapor,” jelasnya.

Menurut Uci, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saja barang-barang di tempat itu hangus terbakar.

“Ngga ada. Kerugian juga tidak terlalu besar. Api juga tidak merambat ke yang lain karena sudah dipadamkan terlebih dahulu oleh warga,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini