Beranda Kesehatan Komplek KONI Banten Disemprot Disinfektan

Komplek KONI Banten Disemprot Disinfektan

Penyemprotan di gedung KONI Banten. (Ist)

SERANG – Sebagai bentuk upaya pencegahan, gedung sekretariat dan GOR milik KONI Banten disemprot cairan disinfektan, Selasa (24/3/2020) pagi. Penyemprotan diserahkan kepada personil Brimob Polda Banten.

Sekitar 10 orang personil Brimob Polda Banten dengan menggunakan baju pakaian khusus keliling dan menyemprotkan cairan disinfektan ke setiap sudut ruangan gedung sekretariat KONI Banten yang berlokasi di Karundang, Kota Serang.

“Ini bagian dari upaya kita mengikuti anjuran Gubernur terkait antisipasi terhadap penyebaram virus Covid-19. Ini juga untuk menjamin kebersihan kepada siapa pun yang datang ke KONI Banten,” kata Rumiah Kartoredjo, Ketua KONI Banten.

Ditambahkan, tak hanya kantor sekretariat KONI Banten, penyemprotan juga dilakukan di dalam dan seputaran GOR Patriot KONI Banten yang lokasinya masih dalam satu komplek dengan gedung sekretariat.

Menurut Rumiah, upaya ini juga untuk antisipasi agar atlet-atlet Banten yang berlatih di GOR maupun fitness centre merasa tenang dan tidak khawatir.

Seperti diketahui, para atlet Banten yang akan terjun di PON 2020 di Papua saat ini sedang giat berlatih dan salah satunya menggunakan fasilitas GOR dan fitness centre KONI Banten.

“Mudah-mudahan semua ikhtiar kita ini mampu mencegah berjangkitnya wabah. Tak lupa juga saya sarankan kepada kita semua untuk terus berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini