Beranda Pemerintahan Komitmen Bangun Sanitasi, Bupati Tangerang Dapat Penghargaan Khusus dari Bappenas

Komitmen Bangun Sanitasi, Bupati Tangerang Dapat Penghargaan Khusus dari Bappenas

47
0
Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menerima penghargaan - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima penghargaan khusus dari Menteri PPN/Bappenas (Badan Perencanaan Pembangunan Nasional) dalam hal sanitasi di Kabupaten Tangerang, acara tersebut digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat. Senin, (2/12/19).

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar menerima penghargaan khusus di bidang sanitasi karena dedikasinya dan komitmennya dalam membangun sanitasi di sekolah dari tahun 2013 hinggi kini 2019. Ini merupakan penghargaan khusus yang diberikan kepada Kabupaten Tangerang karena komitmennya dalam pembangunan sanitasi sekolah.

Selain dilakukan pemberian Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (APML) Award untuk champion pemerintah daerah dan komunitas, acara tersebut juga dirangkaikan dengan Festival KSAN 2019 yang bertepatan dengan acara KSAN (Konfrensi Sanitasi dan Air Minum Nasional 2019).

Bupati Zaki yang menerima langsung penghargaan tersebut menyatakan kebahagiaannya dan kebanggaannya bisa meraih penghargaan khusus dari Bappenas dibidang sanitasi. Ini menunjukkan kerja keras Pemkab Tangerang dan semua dalam membangun sanitasi dan membereskan sanitasi di Kabupaten Tangerang yang dinilai berhasil.

“Semoga dengan apa yang telah diraih ini bisa membuat semangat dan motivasi kita semua dalam hal membangun sanitasi di Kabupaten Tangerang,” harapanya melalui siaran tertulis.

Bupati Zaki juga berharap semoga dengan penghargaan ini para kepala sekolah dan pengurus pondok pesantren bisa menjadikan pihaknya bangga dan rasa memiliki terhadap sanitasi yang telah dibangun oleh Pemkab Tangerang, dan juga dapat dirawat serta dijaga dengan baik.

“Jangan sampai sanisek / sanitren yang telah dibangun oleh pemerintah malah tidak dijaga dengan baik,” tukasnya.

(Red)