Beranda Pemerintahan Komisi Irigasi Pandeglang Periode 2019-2024 Dikukuhkan

Komisi Irigasi Pandeglang Periode 2019-2024 Dikukuhkan

Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin mengukuhkan Komisi Irigasi Kabupaten Pandeglang untuk masa bakti periode 2019 - 2024 - foto istimewa

PANDEGLANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Pery Hasanudin mengukuhkan Komisi Irigasi Kabupaten Pandeglang untuk masa bakti periode 2019 – 2024 di Aula Nur Cafe Kadumerak, Karang Tanjung, Senin (28/10/2019).

Dalam kesempatan tersebut Sekda mengatakan komisi irigasi yang telah di kukuhkan agar dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi.

“Mohon agar program ini terus berjalan karena sangat berguna untuk masyarakat, apalagi masyarakat yang sangat membutuhkan sarana pengairan untuk pertaniannya”, Imbuhnya melalui siaran tertulis.

Dalam kesempatan yang sama ketua Panitia Roni ST menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan pengukuhan ini adalah untuk mewujudkan lembaga yang menjadi wadah koordinasi dan komunikasi pihak – pihak yang berkepentingan dalam sistem penyelenggaraan sistem Irigasi, meningkatkan koordinasi komunikasi dalam tata kelola irigasi melalui forum musyawarah untuk kesepakatan bersama, serta untuk membangun sinergitas kerjasama antar OPD terkait dalam pengelolaan sistem irigasi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ