Beranda Hukum Komisi III DPR RI Kunjungi BNNP dan Polda Banten

Komisi III DPR RI Kunjungi BNNP dan Polda Banten

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa saat kunjungan ke Polda Banten. (Wahyu/bantennews)

 

SERANG – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III Desmond Junaidi Mahesa mengunjungi Polda Banten dan BNNP Banten. Desmond mengungkapkan bahwa kunjungan dalam rangka menjalin kordinasi dan komunikasi antara Polda Banten dengan Komisi III DPR RI serta menyerap aspirasi dari Polda Banten mengenai anggaran yang dibutuhkan untuk kebutuhan operasional dan kegiatan kedepan yang akan dicanangkan oleh Polda Banten .

“Kunjungan ini bukan dalam rangka pengawasan melainkan silaturahmi sambil mendengar saran serta menyerap aspirasi masukan dari Polda Banten dan Kepala BNN Provinsi Banten,” ujar Desmond.

Desmond menyampaikan hubungan kemitraan yang dibangun ini untuk mengetahui aspirasi dan masukan-masukan untuk ditindaklanjuti kedepannya sehingga menjadi lebih baik lagi.

“Untuk BNN Provinsi Banten bekerjasama dengan Ditresnarkoba  dalam mencegah kejahatan narkoba dan kejahatan lainnya, kami berharap Polda Banten BNN Provinsi Banten dan yang lainnya dapat bekerjasama dengan baik menjaga kondusifitas di Provinsi Banten ini,” ujar Desmond.

Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan para anggota Komisi III DPR RI.

“Alhamdulillah kita dapat support dan semangat untuk peningkatan pelayanan masyarakat dan implementasi Program Presisi serta akan disupport untuk anggaran 2022 dalam pelaksanaan tugas, serta untuk Polsek yang belum tetap memiliki akan diusahakan bangunan tersendiri,” ujar Rudy Heriyanto didampingi Ka BNN Provinsi Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini