Beranda Peristiwa Komisaris Utama PT PCM Tutup Usia

Komisaris Utama PT PCM Tutup Usia

Komisaris Utama PT PCM, Mohammad Nur Sukma. (Ist)

CILEGON – Komisaris Utama PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM), Mohammad Nur Sukma tutup usia. Pria kelahiran Semarang, 4 November 1968 itu dikabarkan telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (16/6/2023) malam sekira pukul 19.59 WIB.

“Kami semua sangat merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima amal ibadah dan diampuni dosa-dosanya semasa hidup, aamiin ya Robb..,” ucap Direktur Utama PT PCM, Muhammad Willy kepada BantenNews.co.id, Sabtu (17/6/2023) pagi.

Almarhum Mohammad Nur Sukma dikabarkan menutup usianya pada saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit UMMI, Kota Bogor, Jawa Barat. “Almarhum mendadak sakitnya. Ada infeksi di kaki, lalu menjalar ke seluruh badan, hanya dalam waktu 3 minggu,” terang Willy.

Willy membeberkan, banyak kenangan dan pengalaman yang dirinya dan PT PCM peroleh semenjak almarhum resmi dinyatakan bergabung dengan salah satu BUMD Pemkot Cilegon tersebut pada 25 November 2021 silam.

“Pak Nur Sukma sebagai Komisaris Utama memiliki pribadi yang sangat baik, sering menjadi penceramah di kantor, memimpin sholat berjamaah, humoris, profesional, berintegritas dan bersama komisaris sangat sering membantu memberikan masukan untuk tim sehingga PCM bisa seperti sekarang. Kami Direksi pun selalu melibatkan beliau untuk teman diskusi demi kemajuan PCM terutama hal-hal strategis. Jadi Pak Sukma ini pun dapat turut menjawab pertanyaan dari pihak luar untuk hal yang strategis dan kritikal,” kenang Willy.

Sebelum dimakamkan, jenazah Mohammad Nur Sukma selanjutnya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Singasari Blok A1 No. 3, Perumahan Cimanggu Permai RT 06/07 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

(dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini