Beranda Pemerintahan Kominfo Kota Serang Buka Workshop Kerajinan Tangan

Kominfo Kota Serang Buka Workshop Kerajinan Tangan

Workshop kerajinan tangan di area gedung Diskominfo Kota Serang. (Ade/bantennews)

SERANG – Guna meningkatkan kreatifitas masyarakat Kota Serang, Diskominfo Kota Serang membuka workshop kerajinan tangan. Workshop tersebut hasil kerjasama antara Forum Komunikasi kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dengan Komunitas Kreatif Kota Serang.

Dudi Apriliadi, Ketua FK KIM Kota Serang berharap semua elemen masyarakat Kota Serang dapat menikmati fasilitas yang tersedia di gedung Kominfo Kota Serang. Dan kedepan workshop tersebut jadi wadah baru masyarakat Kota Serang untuk berkreatifitas.

“Kami harap warga Kota Serang mampu mencurahkan kreatifitasnya di workshop ini. Nanti kami beri pelatihan bagaimana cara melukis, membuat kerajinan tangan dan mendaur ulang barang-barang bekas jadi bernilai ekonomi,” ujarnya, Kamis (9/1/2020).

Kata Dudi, ke depan pihaknya akan menggelar produk kreatifitas hasil karyanya. Ia berharap produk kreatifitasnya mampu mewarnai pembangunan di Kota Serang.

“Dari kegiatan workshop ini, kami berharap bisa berkontribusi menata ruang publik yang ada di Kota Serang seperti Alun-alun, dan dan mewarnai lingkungan permukiman warga Kota Serang,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini