Beranda Bisnis Kolaborasi LINE Stickers dan OVO, Tambahkan Opsi Pembayaran untuk Pembelian Stiker

Kolaborasi LINE Stickers dan OVO, Tambahkan Opsi Pembayaran untuk Pembelian Stiker

Foto istimewa MEDIATECHNESIA

SERANG –  LINE Indonesia melalui salah satu layanan miliknya, LINE Stickers, kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE STORE. LINE Stickers bekerja sama dengan OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia, dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers guna memudahkan pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka. Tidak hanya stiker, pengguna juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE mereka dengan cukup mengunjungi store.line.me.

“LINE Stickers kembali memperkenalkan inisiatif terbaru miliknya melalui kerja sama dengan OVO guna menyediakan opsi lain untuk pembayaran setiap pembelian LINE Stickers di LINE STORE,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, Selasa (11/8/2020).

“LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” tambahnya.

Sinta Setyaningsih, Head of Public Relations OVO menyambut baik kolaborasi bersama LINE Indonesia dalam melengkapi opsi pembayaran untuk LINE Stickers, yang menjadi salah satu fitur favorit pengguna LINE. Strategi ekosistem terbuka yang OVO miliki memungkinkan pihaknya terus menjalin kerja sama dengan mitra strategis dari berbagai lini industri.

 

“Kami melihat, saat ini tren komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi masih menjadi pilihan utama jika dibandingkan pengiriman pesan melalui surel, sehingga menjadikan momentum yang tepat bagi OVO untuk menjalin kerja sama strategis dengan LINE Stickers. Dengan hadirnya OVO sebagai opsi pembayaran di platform LINE, pengguna diharapkan dapat merasakan pengalaman transaksi belanja stiker yang mudah, aman dan menyenangkan sekaligus memberikan peluang baru bagi OVO dalam memperluas use case OVO sendiri. Kerja sama ini tentunya sejalan dengan tren cashless society dan himbauan dari pemerintah untuk melakukan transaksi non-tunai guna mencegah penularan virus melalui uang kartal di tengah pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Indonesia,” tutupnya.

Pengiriman stiker di LINE telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di LINE. Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna LINE, khususnya penggemar LINE Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

 

Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers. Diharapkan penjualan mereka akan ikut meningkat dengan opsi pembayaran yang lebih mudah ini.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News