Beranda Pemerintahan Kodim Pandeglang Buka Akses Jalan di Kecamatan Patia Pandeglang

Kodim Pandeglang Buka Akses Jalan di Kecamatan Patia Pandeglang

Anggota Kodim 0601/Pandeglang saat membuka akses jalan baru di Kecamatan Patia. (Foto: istimewa)

 

PANDEGLANG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0601/Pandeglang membuka akses jalan sepanjang 3,34 kilometer yang menghubungkan 3 desa diantaranya Desa Patia, Desa Babakan Keusik dan Desa Pasirgadung di Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang.

Akses jalan baru yang dibuka di wilayah Kecamatan Patia merupakan kegiatan TMMD ke 109 yang dilakukan Kodim 0601/Pandeglang.

Dandim 0601/Pandeglang, Letkol Kav Dedi Setiadi mengatakan, TMMD merupakan bentuk operasi Bhakti TNI dalam mendorong percepatan pembangunan di wilayah Pandeglang.

Dirinya berharap dengan adanya pembukaan akses jalan baru bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.

“Membangun akses jalan sebagai bentuk pemerataan pembangunan di daerah. Dengan adanya akses jalan itu, trasnportasi masyarakat akan lancar,” ucapnya, Rabu (21/10/2020).

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang, Fery Hasanudin mengaku, kegiatan TMMD sangat membantu Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam hal pemerataan pembangunan.

“Ini merupakan wujud nyata yang sangat bisa dirasakan oleh masyarakat di wilayah Patia. Kami atas nama Pemerintahan Daerah sangat mengapresiasi dengan adanya TMMD ini yang nanti hasilnya sangat bermanfaat bagi masyarakat kami,” tambahnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini