Beranda Sosial Kodim Lebak Distribusikan Bantuan Bencana Tsunami

Kodim Lebak Distribusikan Bantuan Bencana Tsunami

Kodim 0603 Lebak mendistribusikan bantuan berupa sandang dan pangan untuk korban bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang

LEBAK – Kodim 0603 Lebak mendistribusikan bantuan berupa sandang dan pangan untuk korban bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang. Bantuan didistrubusikan menggunakan kendaraan operasional Kodim 0603 Lebak, Dinas Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lebak.

“Bantuan dari partisipasi para prajurit terus kemudian Persit, termasuk juga masyarakat yang ada di wilayah binaan Kodim 0603 Lebak. Jadi Alhamdulillah masyarakat, TNI bisa berpartisipasi,” kata Dandim 0603 Lebak, Letkol Kav Yuda Setiawan Jumat (28/12/2018).

Dandim mengungkapkan, bantuan yang diterima cukup banyak seperti sembako, pakaian, dan uang. Sementara bantuan berupa uang dan sembako itu penyalurannya menunggu waktu yang tepat.

“Untuk uang dan sembako belum kita kirim ke sana karena memang di sana informasinya untuk sembako masih over capacity. Takutnya kita kirim ke sana, di sana malahan numpuk terus banjir, hujan malahan jadi rusak bahan makanannya. Nanti setelah di sana mungkin stok sembakonya berkurang baru kita kirim ke sana,” katanya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini