Beranda Sosial Kodim 0603/Lebak Gelar Doa Bersama dan Peduli Bencana Tanah Air

Kodim 0603/Lebak Gelar Doa Bersama dan Peduli Bencana Tanah Air

Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi menghadiri acara doa bersama dan donasi untuk korban bencana Sulawesi Tengah. (Foto: Ali/bantennews.co.id)

LEBAK – Kodim 0603/Lebak menggelar acara Doa Bersama dan Peduli Bencana Tanah Air yang dikhususkan untuk korban bencana di Sulawesi tengah Palu, Sigi dan Donggala di Masjid Agung Al ‘Araf, Rabu (10/10/2018).

Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Arh Syafa’ Susanto menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini selain untuk mendoakan korban bencana alam di Sulawesi Tengah, hal tersebut juga merupakan rangkaian dari HUT TNI ke-73.

“Kita berkumpul di sini intinya untuk mengirimkan doa untuk saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah, selain itu kita juga akan mengirimkan bantuan berupa uang hasil sumbangan, baju, beras dan mie,” ungkapnya.

Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi mengatakan dalam kesempatan doa bersama tersebut dapat menjadi cerminan untuk meningkatkan keimanam kepada Tuhan.

“Saya meminta bantuan kepada Aparat setempat baik itu Pol PP, Polisi maupun dari Kodim sendiri untuk membantu Kabupaten Lebak agar terhindar dari Kemaksiatan. Jika kita melihat atau mengetahui sesuatu tentang maksiat itu harus segera dilaporkan,” kata Ade dalam sambutannya.

Ade juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk mendonasikan sebagian hartanya. Hasil dari donasi yang terkumpul Rp14.216.000, dari seluruh peserta yang hadir meliputi seluruh anggota Kodim 0603/Lebak dan jajarannya, seluruh ASN Kabupaten Lebak, santri dan masyarakat umum. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini