Beranda Peristiwa Kodim 0506 Tangerang Berikan Bantuan APD ke Tenaga Medis RS Daan Mogot

Kodim 0506 Tangerang Berikan Bantuan APD ke Tenaga Medis RS Daan Mogot

Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang berjuang tangani virus Covid-19, Kodim 0506/Tgr memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RS Daan Mogot, Sabtu (9/5/2020)

KOTA TANGERANG – Sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang berjuang tangani virus Covid-19, Kodim 0506/Tgr memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RS Daan Mogot, Sabtu (9/5/2020).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan secara langsung menyerahkan APD secara simbolis ini menyampaikan, tenaga medis patut diberikan semangat atas dedikasi sebagai garda terdepan melawan Covid-19.

“Perjuangan dan kerja keras tenaga medis di tengah pandemi patut di berikan dukungan semangat, agar terus berjuang dalam menghadapi virus Covid-19,” ujar Wisnu kepada BantenNews.co.id.

Sementara, Mayor Com K dr. Margaretta Karumkit, RS Daan Mogot mengucapkan terimakasih, Kepada Dandim 0506/Tgr atas bantuan APD yang pertama sudah diterima dan yang ke-2 juga sudah di terima.

“Kami atas nama pribadi dan Organisasi berterimakasih, kami tentunya akan bekerja sekuat tenaga untuk menghadapi musibah ini,” ucapnya.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini