Beranda Uncategorized Koalisi Prabowo-Sandiaga Bernama Indonesia Adil Makmur

Koalisi Prabowo-Sandiaga Bernama Indonesia Adil Makmur

Foto istimewa detik.com

SERANG – Koalisi Prabowo-Sandiaga resmi bernama, Koalisi Indonesia Adil Makmur. Presiden PKS Sohibul Iman mengungkapkan bahwa pencetus awal nama Koalisi Indonesia Adil Makmur adalah para sekjen koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Sohibul, nama itu diadopsi atas dasar kondisi rakyat Indonesia yang masih belum sejahtera secara keseluruhan di bidang ekonomi.

“Jadi itu hasil pembahasan di tingkat sekjen. Tapi filosofinya adalah kita melihat sekarang ini persoalan utama kita adalah persoalan masalah kesejahteraan. Dan karena itu kita mengambil nama koalisinya seperti itu. Indonesia Adil Makmur,” kata Sohibul di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Sohibul mengungkapkan,ada beberapa nama dari tim ekonomi PKS yang masuk ke dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi. Salah satunya adalah Kapoksi Banggar Fraksi PKS Memet Setiawan.

“Ada beberapa nama yang kita ajukan. Memet Setiawan, Kapoksi Banggar Fraksi PKS, Andi Azizi, Ecky Muharam masuk juga,” terangnya dilansir kumparan.com.

Namun, lanjut Sohibul, untuk nama-nama di dalam struktur pemenangan Koalisi Indonesia Adil Makmur masih dalam finalisasi. Sohibul menyebut, kemungkinan ada penambahan sejumlah nama yang akan masuk ke dalam timses Prabowo-Sandi.

“Ya nama-nama masih ada kemungkinan di tambah. Tapi secara global sudah ya, visi misi, dan program,” jelasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini