Beranda Uncategorized Koalisi Partai Pasangan Muhamad-Sara Makin Gemuk

Koalisi Partai Pasangan Muhamad-Sara Makin Gemuk

Penyerahan rekomendasi PSI atas pasangan Muhamad-Sara (Foto Ihya Ulumuddin/BantenNews.co.id )

TANGSEL – Koalisi partai pendukung pasangan calon Muhamad-Rahayu Saraswati semakin hari kian gemuk. Perlahan-lahan partai yang mempunyai kursi di DPRD Kota Tangsel maupun tidak, ikut merapat.

Terakhir, partai besutan Grace Natalie (PSI-red) ikut mendukung si Kumis (panggilan Muhamad), setelah sebelumnya 7 partai sudah tancap gas dukung Muhamad-Sara.

7 partai tersebut di antaranya, PDIP, Gerindra, PAN, Hanura, Nasdem, Perindo, dan Garuda. Dengan begitu, kini Muhamad-Sara mengantongi 8 partai ditambah 1, PSI yang mempunyai 4 kursi di DPRD Tangsel.

Rekomendasi atau dukungan PSI atas pasangan Muhamad-Sara tersebut diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha di Kampung Anggrek, Serpong, Kamis (3/8/2020).

“PSI memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhamad-Rahayu Saraswati. Bersama dengan rekomendasi, PSI juga menyerahkan ratusan catatan permasalahan di Tangsel untuk pasangan ini. Saya menegaskan agar catatan dari kader-kader kami ini dapat diselesaikan jika pasangan ini terpilih. PSI akan menjadi mitra yang konstruktif untuk pasangan ini,” ujar Giring.

Sementara, Ketua DPD PSI Kota Tangerang Selatan, Andreas Arie R Nugroho menyatakan, aspirasi dari 7 DPC merupakan modal untuk membangun Tangerang Selatan yang lebih baik.

“Barometer kami sederhana, kami mendukung pasangan yang paling memiliki komitmen untuk menghadirkan politik yang bersih, toleran, transparan, dan bebas korupsi di Tangerang Selatan dan itu ada di pasangan Muhamad – Saraswati,” pungkas Andreas.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini