Beranda Politik Koalisi Indonesia Maju Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Koalisi Indonesia Maju Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Koalisi Indonesia Maju. (Sandi/BantenNews.co.id)
Koalisi Indonesia Maju. (Sandi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Ratusan pendukung Prabowo-Gibran mengadakan silaturahmi Koalisi Indonesia Maju dirumah kediaman mantan Bupati Lebak dua periode Mulyadi Jayabaya, di Desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Jumat (1/12/2023).

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Banten pasangan Prabowo-Gibran, Airin Rachmi Diany mengatakan, jika dirinya telah ditunjuk untuk menjadi ketua TKD Prabowo-Gibran, dan dirinya optimis bila pasangan Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

“Ini adalah bagian dari rangkaian konsolidasi di tingkat Kabupaten/Kota se-provinsi Banten. Apalagi di Lebak ini di-support oleh Bapak Mulyadi Jayabaya, yang tentunya akan menjadi penyemangat bagi TKD untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” kata Airin seusai acara.

Ia mengungkapkan, strategi menjemput kemenangan tentunya dengan konsolidasi dan semua partai koalisi untuk turun ke lapangan untuk kesuksesan kemenangan Prabowo-Gibran.

“Tentu turun ke lapangan bukan hanya berjenjang di kabupaten, tapi juga tim kemenangan haruslah turun ke tingkat kecamatan, desa, RT dan RW,” ujarnya.

Ia menambahkan,  semua partai koalisi sudah memahami budaya dan karakter masyarakat Lebak. Dengan hadirnya semua partai koalisi akan semakin memberikan semangat kemenangan pada Pemilu 2024.

“Saya yakin temen-temen koalisi partai sudah paham, dengan kultur dan masyarakat yang ada di Lebak. Bukan hanya memenangkan pileg saja tetapi juga pilpres,” ucapnya.

Sementara itu Ketua TKD Kabupaten Lebak Bangbang SP mengatakan, acara ini digelar untuk menyatukan tim dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Lebak.

“Kita sembilan partai yang tergabung dalam koalisi Untuk Indonesia Maju siap memenangkan Prabowo-Gibran dengan menggerakan semua elemen-elemen yang kita punya,” katanya.

Ia berharap, mudah-mudahan tim pemenangan bisa bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan Prabowo-Gibran dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Intinya sih, Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ucapnya.

Perlu diketahui, jika dalam silaturahmi Koalisi Indonesia Maju tersebut dihadiri oleh sembilan partai yang mengusung Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 nanti. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini