Beranda Komunitas KNPI Pandeglang Buka Pendaftaran Calon Ketua Baru

KNPI Pandeglang Buka Pendaftaran Calon Ketua Baru

335
0
Anggota Steering Comite sekaligus anggota panitia penjaringan KNPI Pandeglang, Jajat Permana (kiri) saat menyerahkan formulir pendaftaran pada perwakilan calon ketua KNPI - (Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang membuka pendaftaran calon ketua baru untuk periode 2020 – 2023 yang dibuka sejak 20 Juli hingga 25 Juli 2020.

Anggota Steering Committee sekaligus anggota panitia penjaringan KNPI Pandeglang, Jajat Permana mengatakan, pengambilan dan penyerahan formulir ditutup tanggal 25 Juli sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah itu panitia langsung melakukan rapat pleno penetapan calon ketua.

“Sampai hari ini yang sudah mengambil formulir sudah 13 orang, besok tinggal pengembalian berkas. Saat ini belum ada yang mengembalikan berkas, untuk pemilihan akan dilaksanakan pada 26 Juli 2020,” jelas Jajat, Jumat (24/7/2020).





Kata dia, pendaftaran calon ketua cukup berwarna karena diikuti dari beberapa unsur seperti Ketua APDESI, anggota DPRD hingga beberapa OKP lain yang ada di Pandeglang.

“Persyaratannya itu harus mendapatkan rekomendasi dari lima OKP dan dua PK plus membayar uang pendaftaran Rp10 juta,” tutupnya.

(Med/Red)