Beranda Peristiwa KNPI Kota Cilegon Komitmen Mengabdi untuk Masyarakat

KNPI Kota Cilegon Komitmen Mengabdi untuk Masyarakat

Pengurus KNPI Cilegon menggelar acara buka bersama.

 

CILEGON – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon mengadakan buka bersama disertai dengan tausiyah dan santunan anak yatim, di Islamic Centre Cilegon, Selasa (21/5/2019).

Ketua KNPI Kota Cilegon, Rizki Khairul Ikhwan menjelaskan bahwa acara ini dilakukan atas dasar rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini dilakukan atas rasa syukur kita kepada Allah, karena KNPI Kota Cilegon selalu diberikan kenikmatan, baik nikmat kesolidan, kesehatan dan kekuatan untuk selalu diberikan kesempatan berbuat baik oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rizki mengajak kepada anggota KNPI untuk bisa dekat dengan masyarakat.

“Kita sebagai generasi muda, harus bisa dekat dengan masyarakat, tujuan dari kegoatan ini pun agar KNPI selalu dekat dengan masyarakat dan bisa berbuat baik bagi masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Rizki berharap agar KNPI Kota Cilegon selalu berkontribusi positif bagi masyarakat.

“Harapannya adalah semoga kami bisa selalu terus berkontribusi positif bagi masyarakat, dan kami minta kepada masyarakat untuk mendoakan kami agar terus diberikan kesempatan oleh Allah untuk terus berbuat baik,” jelasnya.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota terpilih, Ratu Ati Marliati ini juga memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu dan juga ada tausiyah yang dibawakan oleh Ustadz Inas Nasrullah. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini