Beranda Pemilu 2024 KMABK Lebak Dukung Gibran Menjadi Pemimpin Masa Depan

KMABK Lebak Dukung Gibran Menjadi Pemimpin Masa Depan

KMABK saat menggelar deklarasi mendukung Gibran Rakabuming Raka

LEBAK – Puluhan masyarakat yang mengatasnamakan Komunitas Milenial Adat Banten Kidul (KMABK) menggelar deklarasi untuk mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin masa depan.

Hendi, salah satu pengurus KMABK mengatakan, deklarasi ini dilakukan untuk mendukung politisi muda PDI Perjuangan tersebut untuk menjadi pemimpin Indonesia.

“Sebagai milenial, kami merasa visi kami terwakili oleh sosok Gibran yang kami harapkan bisa menjadi pemimpin Indonesia ke depan,” kata Hendi saat ditemui usai deklarasi, Kamis (12/10/2023).

Ia mengungkapkan, kepemimpinan Gibran yang fokus pada pemberdayaan ekonomi masyarakat, peningkatan akses pendidikan, kemajuan kebudayaan merupakan langkah yang tepat untuk membawa Indonesia maju.

“Kami juga akan menyerap lalu menyampaikan apa saja sih aspirasi-aspirasi milenial kepada para pemimpin bangsa,” ujarnya.

Ditanya apakah deklarasi dukungan tersebut terkait kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Hendi mengungkap, tidak ada keterkaitan antara deklarasi KMABK dengan wacana pencalonan Pilpres.

“Enggak ada. Ini masih jauh dan kita apresiasi sosok Gibran yang dinilai memiliki visi dalam pembangunan bangsa ke depan,” ucapnya. (San/Red).

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini