Beranda Sosial Kirab Budaya OKP di Kota Tangerang Diharapkan Jaga Kebersamaan

Kirab Budaya OKP di Kota Tangerang Diharapkan Jaga Kebersamaan

Kirab Budaya Forum OKP dan Ormas se-Kecamatan Pinang, di halaman Kantor Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang - foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin melepas rombongan Longmarch Kirab Budaya Forum OKP dan Ormas se-Kecamatan Pinang, di halaman Kantor Kelurahan Kunciran Indah, Kecamatan Pinang.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Forum OKP & Ormas Kecamatan Pinang tersebut, digelar dalam rangka silaturahmi akbar sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadan dan memperingati Isra Miraj 1444 H.

Sachrudin, yang berkesempatan hadir, turut menyapa sejumlah OKP, Ormas dan peserta kirab budaya yang sudah berbaris dengan segala atributnya.

“Pada keren-keren jasa ini,” singgung Wakil dalam keterangannya, Minggu (12/3/2023).

Sebelum melepas rombongan kirab, Sachrudin menyampaikan kehadiran berbagai macam organisasi dengan potensi dan keunggulannya, tentu menjadi sebuah modal bagi pengembangan dan kemajuan wilayah.

“Dijaga dan terus dirawat agar menjadi satu kekuatan bagi peningkatan potensi SDM dan wilayah, dan tentunya jaga selalu kebersamaan serta saling menghargai,” tukas wakil.

Sebanyak 35 organisasi ikut meramaikan kegiatan tersebut, yang juga diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti santunan yatim dan dhuafa, pagelaran seni budaya, penampilan musik serta gerai UMKM di Kecamatan Pinang.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini