Beranda Olahraga Khawatir Hengkang, Barcelona Buat Kontrak Baru untuk Messi

Khawatir Hengkang, Barcelona Buat Kontrak Baru untuk Messi

Lionel Messi - foto istimewa detik.com

Tim Barcelona berusaha memagari Lionel Messi untuk tidak hengkang. Pihak klub tengah berusaha mencapai kesepakatan dengan La Pulga terkait kontrak baru.

Kontrak Messi di Barcelona tinggal menyisakan 18 bulan lagi hingga Juni 2021. Namun masa baktinya bersama Blaugrana bisa saja berakhir lebih cepat kerena ia memiliki klausul yang memungkinkannya meninggalkan Camp Nou secara gratis akhir musim nanti.

Hal ini jelas menjadi kekhawatiran para direksi Barcelona mengingat Messi masih menunjukkan pengaruh besar bagi tim. Pemain 32 tahun musim ini telah mengemas sembilan gol dan lima assist dalam 11 laga bersama El Barca di semua ajang.

Untuk mengikat Messi lebih lama di Barcelona, Eric Abidal mengungkapkan pihak klub sudah menawari kontrak baru untuk pemain asal Argentina ini. Mereka kini tinggal menunggu persetujuan dari Messi.

Direktur Olahraga Barcelona tersebut berharap kesepakatan itu akan segera terjadi. Abidal yakin Messi akan membuat keputusan yang terbaik untuk Barcelona.

“Mereka sudah bicara,” kata Abidal seperti dilansir detik.com.

“Saya belum tahun apakah bisa menyelesaikan kesepakatan ini dengan cepat karena semua berganti kepada sang pemain. Namun bagi kami sebagai klub saya berharap itu akan terjadi sesegera mungkin.”

“Hal itu akan diumumkan saat hal tersebut sudah bisa diumumkan. Saya merasa ini akan berjalan baik,” ujar Abidal saat ditanya mengenai kapan kesepakatan kontrak Messi akan diumumkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini