Beranda Uncategorized KH Ma’ruf Amin Mengaku Tak Ada Strategi Khusus Hadapi Debat Cawapres

KH Ma’ruf Amin Mengaku Tak Ada Strategi Khusus Hadapi Debat Cawapres

KH Ma'ruf Amin didampingi Abuya Muhtadi saat menjawab pertanyaan wartawan di Ponpes Raudlatul Ulum Cidahu Pandeglang. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin mengaku tidak ada strategi khusus untuk persiapan debat Cawapres nanti. Hal itu disampaikannya usai berkunjung ke Ponpes Raudlatul Ulum Cidahu Kecamatan Cadasari-Pandeglang, Minggu (3/3/2019) kemarin.

Meski tidak ada strategi khusus namun ia mengaku akan mempelajari dan mencari banyak informasi seputar kemungkinan materi yang nantinya dipertanyakan dalam debat. Ia juga mengaku sudah siap menghadapi debat nanti.

“Ya siap lah untuk debat, persiapannya tentu mendalami materi yang akan diperdebatkan terutama lima masalah yaitu pendidikan, kesehatan, tenaga kerja, sosial dan budaya. lima hal ini tentu yang harus saya banyak menggali, mendengar, memperoleh masukan dan informasi,” ujarnya.

Ulama asal Banten ini juga enggan membocorkan program unggulan apa yang nantinya akan dipaparkan saat debat nanti. Ia hanya menegaskan bahwa debat cawapres nanti adalah adu gagasan dan argumentasi bukan perkelahian.

“Kalau debat itu tergantung masalahnya tentu ada, tapi jangan disebut sekarang nanti (ketahuan), ga ada strategi khusus, debat itu kan bukan mau berantem rileks saja,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini