Beranda Uncategorized KH Ma’ruf Amin Kunjungi Ponpes Raudlatul Ulum Cidahu Pandeglang

KH Ma’ruf Amin Kunjungi Ponpes Raudlatul Ulum Cidahu Pandeglang

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Ulum Cidahu Kecamatan Cadasari-Pandeglang pimpinan Abuya Muhtadi - Fotografer Memed/BantenNews.co.id

PANDEGLANG – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Raudlatul Ulum Cidahu Kecamatan Cadasari-Pandeglang pimpinan Abuya Muhtadi. KH Ma’ruf Amin tiba sekitar pukul 14.30 Wib.

Dalam sambutannya, KH Ma’ruf Amin menyampaikan, bahwa dirinya ditunjuk oleh para ulama untuk menjadi pendamping Jokowi menjadi Cawapres. Ia mengatakan bahwa tugas menjadi Cawapres tidak mudah.

“Sudah dibuktikan oleh bapak Jokowi ada yang bilang anti ulama, inilah buktinya bapak Jokowi meminta saya dan dukungan para ulama untuk menjadi pendamping beliau,” kata Ma’ruf Amin saat memberikan sambutannya pada undangan yang hadir, Minggu (3/3/2019).

Ia juga mengimbau pada para tamu undangan untuk tidak menciptakan kegaduhan di masyarakat, karena menurutnya agama Islam mengajarkan kedamaian.

“Kita menjaga kesepakatan dan kita jaga negara sebagai kesepakatan dan kita tidak ingin menciptakan kegaduhan kekerasan karena kita Islam yang Akhlussunah Waljamaah,” imbaunya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Marsekaal TNI (Pur) Agus Supriatna, Ketua PW NU Provinsi Banten KH Buyamin dan Para Ulama se Banten. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini