Beranda Uncategorized KH Ma’ruf Amin Ingin Bantu Jokowi Supaya Indonesia Lebih Sejahtera

KH Ma’ruf Amin Ingin Bantu Jokowi Supaya Indonesia Lebih Sejahtera

Pasangan Capres-Cawapres - Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa viva.co.id

SERANG – KH Ma’ruf Amin Bakal Cawapres siap membantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi supaya masyarakat Indonesia lebih sejahtera.

Dia menekankan dirinya menjadi cawapres bukan untuk kekuasaan, melainkan untuk membantu Jokowi.

“Saya hanya ingin membantu Pak Jokowi. Membuat Indonesia lebih sejahtera,” tutur Ma’ruf saat acara Pembekalan Partai Perindo yang dilansir liputan6.com, Selasa (18/9/2018).

Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo yang hadir pada kesempatan itu, mengingatkan kadernya, khususnya di Dapil Banten, untuk mengikuti nasihat Ma’ruf.

“Siapa yang Dapil Banten, manut aja ya sama Kiai,” ujar Harry.

Pada kesempatan berbeda, Ma’ruf juga tak mempermasalahkan ekonom Kwik Kian Gie yang berada di kubu lawan. Menurutnya tak masalah mantan Kepala Bappenas itu memperkuat tim ekonomi Prabowo-Sandiaga. Sebab, dirinya juga tak kalah sebagai seorang ahli ekonomi.

“Memang di sana ada tim kan, kalau tim itu kan bagaimana ekonomi bisa diterima, kalau (konsep ekonomi) yang saya kemukakan oke-oke saja,” kata Ma’ruf.

Selain itu, dia mengaku belum mendengar konsep perekonomian Kwik yang tak digubris oleh capres petahaba Joko Widodo. Ma’ruf juga tak tahu bagaimana gagasan yang disampaikan ke Jokowi itu.

“Saya belum tahu kapan ditolaknya, konsep ekonominya apa saya belum tahu,” ucap Ma’ruf. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini