Beranda Nasional KH Ma’ruf Amin : Ekonomi Harus Dinikmati Masyarakat Tak Terkecuali

KH Ma’ruf Amin : Ekonomi Harus Dinikmati Masyarakat Tak Terkecuali

KH Ma'ruf Amin didampingi Abuya Muhtadi saat menjawab pertanyaan wartawan di Ponpes Raudlatul Ulum Cidahu Pandeglang. (Memed/bantennews)

SERANG – Wakil Presiden (Wapres) Terpilih 2019-2014, Ma’ruf Amin mengatakan , Indonesia merupakan negara kesatuan. Menurutnya, kesatuan tidak hanya dalam arti politik namun juga kesatuan dalam arti ekonomi.

Oleh karena itu, dia mengatakan, ekonomi Indonesia ke depan harus bisa dinikmati oleh seluruh rakyat tanpa kecuali.

“Negara ini negara kesatuan tidak hanya kesatuan dalam arti politik, tapi kesatuan dalam arti ekonomi, economy unity karena itu visi Indonesia ke depan harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia, harus dinikmati semua kita tanpa kecuali di manapun mereka berada,” katanya dalam acara bertajuk ‘Visi Indonesia’ di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu (14/7/2019).

Oleh karena itu, dia meminta peserta yang hadir untuk merapatkan barisan membangun Indonesia.

“Saudara sekalian, mari kita rapatkan barisan, kita kuatkan, satukan visi, jadilah kita bagian dari bangunan Indonesia,” katanya dilansir detik.com.

“Indonesia ibarat satu bangunan, karena itu jadilah bagian bangunan Indonesia. Jadilah kita sebagai pasirnya bangunan Indonesia walaupun satu butir,” ungkapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini