Beranda Peristiwa Ketum PB Al-Khairiyah : Rekonsiliasi Pasca Pilpres 2019 Bentuk Keberhasilan Para pemimpin...

Ketum PB Al-Khairiyah : Rekonsiliasi Pasca Pilpres 2019 Bentuk Keberhasilan Para pemimpin Bangsa

Jajaran Pengurus Al-Khairiyah dalam suatu kesempatan - foto istimewa

CILEGON – Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah, Ali Mujahidin menyatakan, rekonsiliasi pasca perhelatan Pilpres 2019 adalah bentuk keberhasilan para pemimpin bangsa.

“Jokowi dan Prabowo adalah putera terbaik bangsa, para pemimpin bangsa yang masing masing dibelakangnya memiliki rakyat dan umat di negeri ini,” ujarnya, Sabtu (13/7/2019).

Dia menuturkan melepasakan segala perbedaan dan menyatukan presepsi cita-cita membangun bangsa adalah sebuah esensi dan tujuan mulia.

“Pemerintah perlu legitimasi dalam menjalankan gagasan pembangunan bangsa ini, dan legitimasi seluruh rakyat Indonesia telah tercermin dengan adanya rekonsiliasi tokoh pemimpin bangsa ini,” katanya.

Tidak ada lagi perselisihan, perdebatan dan saling menghujat satu sama lain, karena presepsi persentasi keterwakilan pilihan telah berekonsoliasi.

“Kita harapkan rekonsoliasi ini awal kemajuan bangsa dan dapat di ikuti oleh semua komponen bangsa dan takyat indonesia. Politik itu memang kepentingan, tapi kepentingan yang mulia dalam politik itu adalah kepentingan kemaslahatan bagi bangsa dan negara,” imbuhnya. (Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini