Beranda Uncategorized Ketum PAN Sebut Kemenangan Prabowo-Sandi Terang Benderang

Ketum PAN Sebut Kemenangan Prabowo-Sandi Terang Benderang

Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga Uno - foto istimewa merahputih.com

SERANG – Kampanye Akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion GBK, Jakarta meriah. Melihat antusiasme massa itu, Ketua Umum (Ketum) PAN Zulkifli Hasan optimistis Prabowo-Sandiaga akan meraih kemenangan di Pilpres 2019.

“Saya kira terang benderang ya,” ujar Zulkifli, usai kampanye Akbar di GBK, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Apalagi, kata Zulkifli, perolehan suara Prabowo-Sandiaga saat ini sudah sangat bagus. Hal itu berdasarkan riset dan hasil survei internal yang dilakukan pihaknya.

“Menurut tim bagian riset, survei dan seterusnya. Kalau kita lihat kemenangan itu terang dan jelas,” katanya dikutip dari detik.com.

Di sisi lain, Ketua MPR itu mengaku selalu bangga dengan kampanye yang digelar paslon yang diusungnya itu. Sebab, massa yang datang murni dari keinginan rakyat untuk berpartisipasi dalam kampanye Prabowo-Sandiaga.

“Dan yang membanggakan itu kampanye yang saya ikuti dengan Pak Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno yang membanggakan mengharukan ini bukan mobilisasi, tapi ini partisipasi dari berbagai kalangan datang, dari berbagai daerah datang,” tutur Zulkifli.

“Sewa mobil sendiri, semua sendiri. Ini yang sangat membanggakan. Mencerminkan aspirasi yang tulus, yang ikhlas dari rakyat Indonesia agar ada dalam era demokrasi ini terjadi perubahan yang langsung, umum, bebas, jujur adil, dan damai,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini