Beranda Politik Ketum Golkar Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Banten

Ketum Golkar Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Menang di Banten

96
0
Foto istimewa medcom.id

SERANG – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku optimis pada Pilpres 2019 , pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin unggul di Provinsi Banten.

”Saya yakin di Provinsi Banten pasangan 01 akan menjadi nomor 1,” kata Airlangga seusai menghadiri silaturahmi Ketua Umum dan kader Golkar Provinsi Banten, di Intermark Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan. Jumat (15/3/2019).

Terlebih, kata dia, Partai Golkar di Provinsi Banten, dari delapan daerah di tingkat Kota dan Kabupaten, memiliki enam kepala daerah dan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sehingga Partai Golkar akan mampu menjadi garda terdepan memenangkan pasangan Jokowi dan Makruf Amin.

Lebih jauh Airlangga mengatakan, Partai Golkar siap memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin, baik di tingkat Provinsi Banten maupun nasional, karena pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden tersebut memiliki ideologi yang sama dengan Partai Golkar, yaitu meningkatkan pembangunan yang ada.

Terbukti dengan apa yang telah dilakukan periode pertama yang telah banyak menghasilkan karya pembangunan di segala bidang, baik nfrastruktur, ekonomi maupun lainnya.

Sama halnya dengan Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Akbar Tanjung. Ia mengatakan agar Partai Golkar di Provinsi Banten tidak ragu-ragu untuk memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin. Hasil survei yang ada, pasangan tersebut sudah unggul, baik di tingkat provinsi Banten maupun nasional.

”Mari kita rapatkan barisan, baik dari tingkat kota hingga desa maupun kelurahan agar di Pilpres nanti, sama-sama memenangkan pasangan Jokowi dan Makruf Amin,” kata Akbar Tanjung dikutip dari Media Indonesia.

Selain itu, kata Akbar Tanjung, Kader Golkar di Pileg dan Pilres nanti, harus mampu mengembalikan massa keemasan Partai Golkar. Dengan memosisikan diri sebagai partai yang paling unggul di Indonesia. (Red)