Beranda Uncategorized Ketua Timses Jokowi Harus Bisa Gaul dengan Milenial

Ketua Timses Jokowi Harus Bisa Gaul dengan Milenial

Pasangan Capres-Cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa merdeka.com

SERANG – Bakal capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin masih misteri. Hingga saat ini siapa sosok yang akan dipilih menjadi ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) masih dirahasiakan. Namun, Sekjen PPP Arsul Sani menyampaikan, ada banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat agar Jokowi memilih sosok ketua timses yang dekat dengan kaum millenial.

“Banyak aspirasi lain itu menyampaikan kepada kami dan saya kira langsung kepada Jokowi agar sosoknya itu terlepas dari umurnya, itu sosok yang bisa gaulnya dengan kalangan millenial,” kata Arsul di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Meski demikian, Arsul menuturkan belum mengetahui apakah Jokowi akan memilih sosok yang dekat dengan kalangan millenial seperti Ketua INASGOC Erick Tohir yang belakangan santer disebut sebagai sosok muda pilihan Jokowi.

“Tapi apalah itu Pak Erick atau lainnya kita belum tahu. (Peluang Erick) sama besarnya demgan sosok lain,” ucapnya. Dilansir kumparan.com

Saat ini, kata Arsul, partai pengusung sedang menanti kepulangan Jokowi dari Lombok agar nama Ketua TKN bisa segera diumumkan.

“Saya kira ini menunggu Pak Jokowi kembali dari Lombok dan kalau soal sosokanya apakah Pak Erick Tohir atau yang lain kita sama-sama menunggu,” tuturnya.

Namun, Arsul belum mengetahui secara pasti kapan waktu pengumuman nama Ketua TKN. Ia mengatakan, hanya Jokowi yang mengetahui kapan waktu yang tepat. “Bisa jadi juga (sebelum tanggal 7) yang bisa memastikan kan hanya Pak Jokowi dan Allah. Akan segera (diumumkan),” tutup Arsul. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini