Beranda Uncategorized Ketua RW Ini Maju Bakal Calon Legislatif

Ketua RW Ini Maju Bakal Calon Legislatif

Hadi Mutoha, tokoh pemuda yang juga Ketua RW 04, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, maju sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif

LEBAK – Hadi Mutoha, tokoh pemuda yang juga Ketua RW 04, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, maju sebagai salah satu bakal calon anggota legislatif. Ia maju sebagai bacaleg DPRD Lebak melalui Partai Hanura.

Pria yang akrab dipanggil ‘Om Badak’ ini merupakan ketua pertama HMI (MPO) Lebak dan juga aktivis Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA). Ia juga aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan saat ini masih tercatat sebagai pengurus salah satu ormas yaitu MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak.

Menurut Hadi “Badak” Muntoha, motivasi dirinya terjun ke kancah perpolitikan di Kabupaten Lebak selain dorongan dari berbagai pihak  juga karena tekadnya untuk berpartisipasi membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Dengan bermodalkan Bismillah, tekad dan bersilaturahmi serta seizin keluarga besar, saya siap membaktikan diri untuk berperan aktif membangun dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lebak,” ujarnya. (Tra/Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini