Beranda Politik Ketua PAN Banten Terpilih Harus Bisa Memenangkan Pemilu 2024

Ketua PAN Banten Terpilih Harus Bisa Memenangkan Pemilu 2024

Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais - (Mir/BantenNews.co.id)

SERANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN meminta siapapun yang terpilih memimpin DPW PAN Banten dapat memenangkan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN Ahmad Mumtaz Rais usai menghadiri acara Musyawarah Wilayah (Muswil) PAN Banten ke-6 di Sekretariat DPW PAN, Taktakan, Kota Serang, Jumat (21/8/2020).

Dikatakn Mumtaz, Pemilu 2024 sudah di depan mata. Pihaknya berharap, PAN Banten menjadi partai pemenang.

“Pemilu ini tinggal tiga tahun lagi. Salah kalau ada yang menganggap masih lima tahun. Kita harus bersiap menata masa depan,” kata Mumtaz.

Mumtaz juga meminta siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPW PAN Banten harus bisa merangkul dan membantu tugas-tugas partai. Diketahui, DPP menyetujui empat nama menjadi formatur untuk memilih ketua DPW PAN Banten. Keempat nama tersebut yakni Masrori, Hadi Mawardi, Mariyani dan Syafrudin.

“Dalam 10 hari kedepan, intinya empat nama ini siap, siapapun yang terpilih tidak akan saling mengganggu malah akan saling merangkul dan akan membantu tugas-tugas ketua agar lebih mudah untuk memenangkan PAN  di Provinsi Banten,” jelasnya.

(Mir/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini