Beranda Sosok Ketua Ormas di Kota Tangerang Ini Wujudkan Impian Jadi Chef, Buka Kuliner...

Ketua Ormas di Kota Tangerang Ini Wujudkan Impian Jadi Chef, Buka Kuliner Lesehan Nikmat

Kusnadi

TANGERANG – Kusnadi yang merupakan ketua salah satu organisasi masyarakat (Ormas) berusaha mewujudkan impian menjadi chef.

Ia membuka usaha kuliner bernama “Lesehan Si Abah Gemoy” yang berada di Jalan Beringin Raya, Perumnas 1, depan Rumah Sakit Tiara, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Kusnadi (48) yang akrab dipanggil Abah Buduy ini memutuskan mengejar passion lamanya di bidang kuliner. Selama menjadi ketua ormas beliau sering sekali membuat masakan untuk dimakan bersama saat kegiatan ormas. Setelah bertahun-tahun, akhirnya ia memutuskan untuk membuka usaha kuliner.

“Memasak selalu menjadi hobi saya. Setelah bertahun-tahun di ormas, ini mungkin saatnya saya untuk mengejar impian saya sebagai chef. Walaupun tidak menjadi profesional, tetapi saya yakin masakan yang saya pelajari secara otodidak ini rasanya tidak kalah dengan chef profesional lainnya,” ungkap Kusnadi, Jumat (24/5/2024).

Lesehan Si Abah Gemoy, yang baru buka pada Maret 2024 ini menawarkan berbagai hidangan tradisional dengan suasana santai dan nyaman. Menu andalan di lesehan ini adalah sop gragot kaki sapi , sop iga, seafood tauco, belut cobek, dan yang paling special ialah sambel yang diulek langsung oleh Kusnadi.

“Selain itu, adapun menu lainnya seperti ikan bakar, aneka ikan sawah, ikan gurame tauco, gabus cobek, ayam pecel dan lain-lain. Harga yang kami berikan juga tidak membuat kantong kering, karena harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 40 ribu per lauknya,” lanjutnya.

Kuliner milik Kusnadi ini telah mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan mulai ramai dikunjungi, menjadi bukti kesuksesan transformasi karir Kusnadi dari ketua ormas menjadi chef yang dihormati.

“Alhamdulillah, masakan saya mendapatkan sambutan yang sangat positif dari masyarakat. Semoga, saya terus dapat memberikan pelayanan dan rasa yang terbaik untuk para pembeli,” tutup Kusnadi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News