Beranda Uncategorized Ketua MPR Sarankan Jokowi dan Prabowo Segera Bertemu

Ketua MPR Sarankan Jokowi dan Prabowo Segera Bertemu

Jokowi-Prabowo - foto istimewa detik.com

 

JAKARTA – Ketum PAN Zulkifli Hasanberharap pleno rekapitulasi suara Pilpres pada 22 Mei 2019 berjalan tertib. Untuk itu, Zulkifli mendorong kedua capres yakni Jokowi dan Prabowo Subianto segera bertemu.

“Oleh karena itu saya harap Pak Prabowo dan Pak Jokowi cepat bertemu berbincang-bincang agar Indonesia lebih maju dari sekarang,” kata Zulkifli seusai menghadiri buka puasa bersama PERTI di Twin Plaza Slipi, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Terkait aksi yang akan digelar pada 22 Mei 2019, Zulkifli berharap pelaksanaan berjalan tertib dan damai. Zulkifli juga berpesan kepada KPU dan Bawaslu untuk merespons tuntutan yang akan disampaikan oleh massa aksi.

“Saya harap juga yang berwenang (KPU dan Bawaslu) juga bisa menjelaskan, kalau orang lagi marah dalam islam itu disuruh wudhu biar tenang. Tenang itu dalam islam jawab dan jelaskan agar ada trust kalau tidak distrust,” kata Zulkifli.

Secara sikap partai, Zulkifli menyebut PAN belum menyatakan sikap soal aksi 22 Mei. Zulkifli mengatakan, PAN akan mengambil sikap pada Senin (20/5/2019). (Red)

Sumber : detik.com

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ