Beranda Peristiwa Ketua Koordinator Mundur, Kumala Gelar Musyawarah Pengganti

Ketua Koordinator Mundur, Kumala Gelar Musyawarah Pengganti

Anggota Kumala Berfoto besama usai menggelar Musyawarah

LEBAK – Dalam rangka menyelamatkan roda organisasi, Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Keluarga di tingkat Koordinator pusat. Hal ini terkait pengunduran diri Riyad Fahmi Famungkas sebagi Ketua Umum Koordinator Kumala

Kegiatan yang di gelar di Aula SMK Muhamaddiyah Rangkasbitung, Sabtu (17/11/2018) tersebut dibuka langsung oleh ketua Badan Penasihat Kumala, Erwin Salfa Riansih.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka menyelamatkan roda organisasi Kumala, maka dipandang perlu kiranya untuk memusyawarahkan terkait pengunduran Riyad Fahmi Famungkas sebagi Ketua Umum Koordinator Kumala. “Roda organisasi harus terus berjalan,” kata Erwin.





Didalam musyawarahkan keluarga Kumala tersebut dihadiri oleh seluruh ketua Perwakilan Kumala se-Indonesia yaitu ada Perwakilan Wilayah (PW) Bandung, Bogor, Jakarta, Sukabumi, Rangkasbitung, dan Serang.

“Hadirnya perwakilan tersebut untuk merumuskan atau mencari sosok yang dapat menjadi ketua umum koordinator pengganti ketua yang mengundurkan diri,” ungkap Erwin.

Walaupun jalanya proses Musyawarah Keluarga Kumala tersebut sedikit terjadi gesekan antara perwakilan, namun gesekan tersebut bisa di selesaikan oleh Ketua BPK.

“Melalui musyawarah akhirnya terpilih kanda Dede Abdul Qodir sebagai ketua umum koordinator Kumala yang sekaligus melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan pada waktu musyawarahkan kerja,” katanya. (Ali/Red)