Beranda Uncategorized Ketua Golkar Banten Ajak Masyarakat Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Ketua Golkar Banten Ajak Masyarakat Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Pasangan Capres-Cawapres - Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa viva.co.id

SERANG – Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah mengajak warga Banten untuk mendukung dan memenangi pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Abah kiai ini (Ma’ruf) bukan orang lain. Beliau sudah berbuat banyak untuk Provinsi Banten. Saat ini kita harus buktikan bahwa masyarakat Banten bisa bersatu memenangkan pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin,” ujar Ratu Tatu dalam keterangan resmi ketika acara konsolidasi caleg, relawan dan kader Golkar, di Gedung DPD Golkar Kabupaten Serang, Senin (1/10/2018).

Menurut Tatu, Ma’ruf Amin konsisten mendorong ekonomi keumatan. Ma’ruf dinilai sudah berbuat banyak untuk umat, termasuk masyarakat Banten.

“Diantaranya saat ini Kiai Ma’ruf Amin sudah mendorong pembangunan bendungan sekaligus  revitalisasi aliran sungai di Serang Utara, sepanjang delapan kilometer,” ujar Tatu dilansir AntaraNews.com.

Sementara Ma’ruf Amin yang hadir dalam acara itu menyatakan rasa terima kasihnya atas kesediaan partai Golkar untuk mendukung dan mengusung dirinya menjadi Cawapres bersama Joko Widodo.

“Saya berterimakasih, berkat dukungan partai Golkar saya menjadi Cawapresnya Pak Jokowi,” ujarnya.

Ma’ruf berjanji akan menyiapkan landasan bagi perbaikan bangsa ini di berbagai bidang.

“Jika ada yang bertanya, kenapa saya masih mau jadi Cawapres, karena saya ingin berbuat untuk bangsa ini. Saya bersama pak Jokowi menyiapkan landasan yang akan dinikmati generasi mendatang. Kami sudah menyiapkan upaya perbaikan ekonomi umat. Menghapuskan atau minimal memperkecil kemiskinan di negeri ini,” paparnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini