Beranda Politik Ketua DPW PKS Banten Diganti

Ketua DPW PKS Banten Diganti

Penyerahan SK Ketua DPW PKS Banten. (Ist)

JAKARTA – Pada Sabtu (7/12/ 2019)  lalu Miptahudin tak lagi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Propinsi Banten. Pwngurus DPP PKS telah membuat Surat Keputusan (SK) kepemimpinan baru untuk menggantikan Miptahudin.

Ketua DPW PKS Banten akan dipegang oleh Sanuji Pentamarta, kader PKS yang sebelumnya juga pengurus DPW PKS Banten. Belum diketahui alasan pergantian kepemimpinan Ketua DPW PKS Banten tersebut.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris DPW PKS Banten GR Sumedi mengakui bahwa telah terjadi pergantian kepemimpinan. “Menindaklanjuti SK DPP PKS, telah terjadi pergantian kepemimpinan Ketua DPW PKS Banten. Dari Miptahudin ke Sanuji Pentamarta,” kata GR Sumedi, Senin (9/12/2019).

Sementara Miptahudin menurut informasi digeser ke Staff Wilayah Daerah Banten dan Jawa Barat, yaitu sebuah struktur yang membawahi dua propinsi. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Miptahudin dan selamat menjalankan tugas baru di Wilda Jabar Banten,” kata GR Sumedi.

Sumedi mengatakan bahwa pergantian kepengurusan tersebut hal biasa. “Angin biasa saja,” kata Sumedi.

Selama menjadi Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin dinilai berhasil karena telah memecahkan telor untuk Pilkada Kota Serang dan berhasil menaikkan perolehan kursi pada Pemilu lalu.

Sementara itu, Mipthahudin belum bisa dikonfirmasi terkait pergantian kepemimpinan ini. Namun dari foto yang diterima wartawan, ia hadir dalam penyerahan SK tersebut bersama Sanuji Pentamarta, Wakik Ketua DPRD Banten Budi Prajogo, Ketua MPW Sudarman dan Sekretaris Umum GR Sumedi. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini