Beranda Pemerintahan Ketua DPRD: Pandeglang Aman Bagi Wisatawan

Ketua DPRD: Pandeglang Aman Bagi Wisatawan

Suasana rapat paripurna istimewa di DPRD Kabupaten Pandeglang. (Memed/Bantennews)

PANDEGLANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang menyatakan bahwa saat ini kondisi tempat wisata di Pandeglang sudah aman untuk dikunjungi para wisatawan, Senin (1/4/2019).

Hal itu terungkap saat Ketua DPRD Pandeglang, Gunawan memimpin rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Pandeglang. Saat memimpin paripurna ia menyinggung bahwa tema yang diusung pada perayaan HUT Pandeglang ke 145 tahun ini mengangkat tema “Pandeglang Bangkit Selat Sunda Aman”.

Menurutnya, tema itu diambil sebagai bentuk penegasan bahwa Pandeglang sudah bangkit dari bencana tsunami yang melanda beberapa waktu lalu. Selain itu ia juga menegaskan bahwa Pandeglang sudah aman untuk dikunjungi wisatawan.

“Dengan tujuan untuk membangkitkan kembali semangat Pandeglang pasca diterjang bencana tsunami pada 22 Desember 2018 kemarin. Sebagai penegasan bahwa selat sunda aman bagi wistawan,” ucap Wawan saat memimpin rapat.

Hingga berita ini diturunkan rapat paripurna istimewa masih berlangsung dengan dihadiri tamu undangan dari pimpinan kabupaten/kota lain serta intansi vertikal yang ada di Provinsi Banten. (Med/Red)