Beranda Bisnis Ketua DPRD Kota Serang Dukung Peralihan Kasda ke Bank Banten

Ketua DPRD Kota Serang Dukung Peralihan Kasda ke Bank Banten

Audiensi dari Serikat Pekerja PT Hero Supermarket (SPHS) di gedung DPRD Kota Serang, Rabu (23/6/2021). Turut hadir Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi.

SERANG – Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengadakan pertemuan dengan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi pada Senin (26/7/2021) di Serang.

Agus mengklaim bahwa dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Serang menyatakan dukungan untuk memindahkan kas daerah (Kasda) Kota Serang ke Bank Banten. Dukungan tersebut disampaikan secara lisan oleh Budi Rustandi.

“Alhamdulillah Ketua DPRD Kota Serang, Bapak Budi Rustandi, telah menyatakan dukungan lisan untuk mengalihkan Kasda Kota Serang ke Bank Banten. Insya Allah akan kami akselerasi hingga dapat segera beralih. Semoga langkah ini akan mendorong semua Kabupaten/Kota di Banten untuk mempercayakan pengelolaan Kasda kepada Bank Banten. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pak Budi,” ucapnya melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Selasa (27/7/2021).

Sementara itu Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi berharap pemindahan kasda ini bisa mendorong akselerasi ekonomi di Banten. “Kita harus bersama-sama mendukung Bank Banten agar dapat menjadi Kebanggaan masyarakat Banten. Karena itu, saya mendorong rencana pemindahan RKUD ke Bank Banten. Tentu kemajuan Bank Banten akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi daerah.”

(Dhe/Red)