Beranda Advertorial Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi di Tiap Pemilu

Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’raj Ajak Masyarakat Tingkatkan Partisipasi di Tiap Pemilu

Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi'raj tengah menyampaikan sambutan dalam sosialisasi Pemilu Serentak 2024. (Ist)

CILEGON – Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj mulai disibukkan kembali dengan rutinitasnya sebagai pimpinan parlemen pasca usai menunaikan ibadah haji belum lama.

Pada Kamis (20/7/2023) pagi ini, politisi Golkar tersebut sudah menyambangi Kantor Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon untuk menghadiri undangan dalam Sosialisasi Pemilu Serentak 2024 sebelum memimpin rapat paripurna pada siang harinya.

“Intinya memberikan mengedukasi kepada RT RW, Linmas dan penyelenggara pemilu, yang di dalamnya juga menjaga netralitas dan mengajak warga untuk berpartisipasi dalam penyelenggaraan pemilu. Baik itu di Pilpres, Pileg dan Pilkada agar tingkat partisipasinya terus meningkat,” ujar Isro.

Menurut Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj jalannya pemilu yang kondusif menjadi tanggungjawab seluruh pihak. (Ist)

Menurut Isro, suksesnya perhelatan seluruh pemilu yang berjalan kondusif merupakan tanggungjawab bersama seluruh pihak, bukan menjadi kewenangan penyelenggara pemilu semata, dalam hal ini KPU maupun Bawaslu.

“Seluruh masyarakat juga harus mampu untuk menjaga kondusifitas di tingkat RT RW. Maka saya juga mengapresiasi antusiasme mereka pada acara ini yang diharapkan nantinya dapat benar-benar diimplementasikan dalam mengawal pelaksanaan seluruh Pemilu Serentak 2024 nanti,” terangnya.

Ketua RT RW, Linmas dan Tokoh Masyarakat di Tegal Ratu menyimak sambutan dan pengarahan dari Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj. (Ist)

Selain meningkatnya partisipasi pemilih, lanjut Isro, dirinya juga berharap agar masyarakat Kota Cilegon juga mampu pemilih yang cerdas, mandiri dan bertanggungjawab pada perhelatan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini